Sistem ERP memerlukan support dan maintenance pasca implementasi. Sama seperti mesin, sistem client mungkin butuh dijaga apakah penggunaannya sudah benar atau belum, atau ada update terbaru maupun service pack dari vendor untuk memperbaiki beberapa fungsionalitas dari software yang ada.

Support dibutuhkan untuk mengecek integritas dan konsistensi data client, apakah perlu upgrade, menambahkan obyek atau melakukan sedikit perubahan di tengah penggunaan sistem. Client bisa fokus pada bisnis utama, sementara Edumatic lah yang kemudian menyediakan layanan perawatan dan support atas sistem tersebut.

 

Maintenance ERP

Layanan maintenance kami akan membantu anda memperbaiki kegagalan sistem anda yang disebabkan oleh bug bawaan software ataupun karena kesalahan dalam implementasi. Dengan menginstall hot fixes ataupun service pack ke dalam sistem anda, layanan maintenance kami akan melakukan perbandingan antara setelah dan sebelum instalasi hot fixes. Dan kemudian kami akan menggabungkan hotfixes tersebut ke dalam sistem untuk kemudian dilakukan pengetesan dan perbaikan sistem anda.

Upgrade merupakan bagian dari layanan maintenance kami; Edumatic menyediakan layanan upgrade untuk mengupdate software anda dari versi lama ke versi terbaru, layanan upgrade ini akan dilakukan dengan halus dan aman untuk operasi anda saat ini. Edumatic melakukan upgrading sistem anda dengan dua cara yang berbeda tergantung pada sistem anda sebelumnya. Apabila implementer sistem lama anda meninggalkan dokumentasi maka pekerjaan dapat dimulai dari dokumentasi tersebut., namun jika implementer sebelumnya tidak meninggalkan apapun maka kami akan memulai pekerjaan dengan menginterpretasi software existing anda dan mendokumentasikan ulang sebelum memulai metodologi implementasi kami dari fasa design.

Edumatic menyediakan layanan support sebagai bagian dari layanan after sales kami, support kami mencerminkan tanggungjawab kami untuk meyakinkan anda bahwa sistem yang kami install akan membantu anda mengembangkan bisnis anda. Support kami meliputi kebutuhan anda untuk mengecek sistem dan data anda secara periodik untuk layanan kustomisasi minor, detailnya adalah sebagai berikut:

  • Data Checking
  • Objects Changes Checking
  • Functionality Checking
  • Report and Form Modification
  • Additional Report and Form

Kontak Edumatic

Telp./Fax : +62 22 2045 1788
Ponsel : +62 811 123 910
Surel : info@edumatic.co.id
Alamat : Jl. Hj. Juariah No.2, Raya Gunung Batu
Bandung – Jawa Barat 40175


Cluster Patio Verde, Unit D-3
Jl. Cigadung Raya Tengah 70
Cigadung – Cibeunying Kaler Bandung 40191